Translate

Sabtu, 22 Agustus 2015

Konfirmasi Peserta

Pengumuman!!

Selamat sekali lagi buat teman-teman yang telah dinyatakan lulus sebagai peserta penerima Beasiswa Karya Salemba Empat Universitas Riau Tahun 2015/2016..

Berikut kami selaku panitia ingin menyampaikan beberapa hal yang perlu dilakukan bagi peserta yang sudah tertera namanya pada postingan Daftar nama Penerima Beasiswa KSE 2015/2016 sebelumnya, diharapkan agar seluruh penerima Beasiswa KSE ini dapat mengikuti dan menjalankan tahap-tahap berikut :

1. Konfirmasi Kelulusan kepada Paguyuban KSE UNRI
Berkaitan dengan adanya beberapa penerima Beasiswa yang memberikan nomor contact yang tidak aktif atau sulit untuk dihubungi, maka kami panitia Paguyuban KSE UNRI meminta agar Peserta penerima yang baru saja lolos, wajib melakukan Konfirmasi ulang akan kelulusan Penerimaan, dengan cara mengetikkan format sms seperti :

   ketik  : nama(spasi)NIM(spasi)Fakultas(spasi)Jurusan(spasi)KSEUNRI(spasi)LULUS

   Kirim : Desty Wulandari (082386009241)
   Tutup: 24 Agustus 2015 (perpanjangan)

Perlu diperhatikan, harap mengirimkan pesan tersebut dengan menggunakan nomor yang aktif dan mudah untuk dihubungi, karena nomor yang masuk akan dijadikan sebagai contact person tetap para peserta dalam berbagai penyampaian atau perubahan informasi yang ada pada Paguyuban KSE UNRI

Bagi peserta yang tidak melakukan Konfirmasi Ulang kepada Panitia Paguyuban KSE UNRI, maka akan dianggap Membatalkan diri atau Mengundurkan diri dalam keikutsertaan KSE UNRI.

2. Diharapkan melengkapi Biodata diri pada Yayasan KSE
melengkapi data registrasi online di website www.beasiswa.or.id dan mengisi  data secara lengkap khususnya data bank dan nomor rekening atas nama sendiri sesuai ketentuan dibawah ini :
  • UNAND & IPB diharuskan (WAJIB) menggunakan rekening Bank OCBC NISP*
  • Selain PTN tersebut, dapat memilih menggunakan rekening Bank Bank BNI atau Mandiri (disarankan BNI, rekening Reguler bukan Syariah.
  • Para Penerima beasiswa wajib menggunakan Bank yang disebutkan diatas dengan Atas Nama sendiri sesuai KTM (Kartu Tanda Mahasiswa).
  • Apabila rekan-rekan penerima beasiswa yang belum memiliki rekening sesuai ketentuan diatas kami memberikan waktu tenggang sampai 12 September 2015 (transfer beasiswa akan dilakukan pada Pertengahan September 2015). 
  • Khusus bagi penerima beasiswa yang baru diterima pada tahun akademik 2015/2016 (bukan perpanjangan) beasiswa akan ditransfer setelah kami mendapatkan surat konfirmasi balasan dari universitas/institut bahwa tidak mendapatkan beasiswa lain.

3. Mengisi Surat Pernyataan Penerima beasiswa KSE (file unduh disini: Surat Pernyataan)
 

Perihal ketentuan, tata cara pelaporan dan teknis lainnya mengenai beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat, akan diinformasikan dalam waktu dekat oleh Paguyuban KSE.

*Unduh File
*Harap mengisi format dengan Benar dan Tepat
*Mencetak File
*Sertakan Materai 6000
*Serahkan kepada Paguyuban KSE  


Terimakasih atas perhatiannya, kami selaku Paguyuban KSE UNRI mengucapkan selamat kepada peserta, jika ada kekurangan harap dimaklumi, untuk informasi lebih lanjut harap hubungi Paguyuban KSE UNRI


Wassalam,,



KSE UNRI
 

 




1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus