Translate

Minggu, 05 April 2015

Cara Registrasi Online Beasiswa KSE

Hy teman-teman semua :)  ada yang belum paham bagaimana cara registrasi online beasiswa KSE ya? Tidak usah khawatir, berikut akan di jelaskan bagaimana cara registrasi online untuk teman-teman yang baru mendaftar.

Pertama, klik website www.beasiswa.or.id maka akan muncul tampilan seperti di bawah,
kemudian klik Tab Register, seperti pada gambar














maka akan muncul tampilan seperti berikut, Bagi teman-teman yang belum pernah (pendaftar baru) melakukan Registrasi Online, maka silahkan klik New Registration














 maka muncul tampilan seperti ini











 















Isikan data pribadi teman-teman ke dalam kotak dialog tersebut secara lengkap, jika sudah lengkap klik Register. Setelah Klik Register maka teman-teman akan langsung mendapat username dan password, jika belum dapat silahkan cek email teman-teman. Berikut tampilan profil kita bila sudah melakukan Registrasi. Ini profil Admin, hanya sebagai contoh saja hhe ;)



Langkah selanjutnya Klik Data Registrasi untuk melengkapi data dan essay. Jika teman-teman ingin mengedit profil seperti gambar di atas, Klik Edit Profile. Jika ingin mengubah password, silahkan Klik Change Password. Bagaimana? Mudah kan?

Semoga apa yang di sajikan diatas dapat membantu teman-teman semua. Maaf jika ada kekurangan. Jika masih ragu dalam melakukan Registrasi Online jangan sungkan untuk bertanya :)  Terima Kasih































Tidak ada komentar:

Posting Komentar